Friday, November 2, 2012

Cara mengobati gusi bengkak dengan cepat

Assalamualaikum Wr .Wb , Selamat datang di blog "http://itsehat.blogspot.com/" yang tentunya menyajikan beberapa tips-tips tentang seputar kesehatan. Dan untuk perjumpaan kita kali ini, saya akan menjelaskan Cara mengobati gusi bengkak dengan cepat  yang dapat anda baca secara lengkap beserta tips-tips yang dapat membantu anda dalam mengatasi segala problem (Masalah) kesehatan. Dibawah ini anda dapat membaca artikel kesehatan secara jelas dan mudah untuk anda praktekan, langsung saja ya silahkan baca artikel berikut :


Cara mengobati gusi bengkak dengan cepat 

Cara mengobati gusi bengkak dengan cepat - dapat anda baca secara lengkap langkah-langkah tutorial cara mengobati gusi yang bengkak akibat sakit gigi dengan cepat dan ampuh di bawah ini :


  1. Untuk meringankan nya bisa dengan air hangat di campur garam,gunakan untuk berkumur sebentar dan terbukti manjur meringankan rasa sakit,atau bisa berkumur dengan air hangat di campur daun sirih ,jika masih terasa sakit bisa  minum obat penghilang rasa sakit seperti aspirin atau sejenisnya,untuk meredakan pembengkakan bila perlu minum antibiotik untuk menangkal infeksi  tentunya dengan resep dan  Tips terakhir pergi ke dokter gigi.
  2. Kebiasaan yang sering dilakukan tetapi sebenarnya salah seperti memasukan obat atau apalah ke gigi yang berlubang,mengoleskan balsem atau menempelkan koyo di sekitar pipi yang sakit justru akan menambah rasa sakit walaupun efek nya  hanya 1- 3 jam.
  3. Gusi bengkak menyeluruh dan sakit padahal tidak ada gigi yang berlubang kalau ini disebut pembengkakan gusi atau istilah kedokteran nya Gingivitis,kenapa bisa terjadi kemungkinan disebabkan oleh karang gigi yang  terjadi dari penumpukan sisa makan yang lama kelamaan mengendap menjadi keras dan sebagai sarang kuman yang menyebabkan gusi bengkak.dan mungkin juga karena ada bakteri tertentu yang menyebabkan gusi bengkak biarpun gigi bersih tanpa ada karang gigi .

Jika Artkel Tips/Cara diatas Cara mengobati gusi bengkak dengan cepat  tidak memberikan efek apapun, saya sarankan untuk melakukannya secara rutin, insyaallah jika anda melakukannya dengan rutin dan berdoa maka masalah kesehatan tersebut akan cepat sembuh. Terima Kasih dan selamat menjalankan aktifitas, Assalamualaikum.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites