Friday, July 27, 2012

Yamaha Jupiter Z1 Terbaru, Fitur dan Spefisikasi

23 Juli 2012 lalu Yamaha Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya Yamaha Jupiter Z1 terbaru, ditengah gencarnya produsen lain memproduksi sepeda motor matic. Perkenalan Yamaha Jupiter terbaru sendiri sebenarnya sudah dilaksanakan pada 10 Juli 2012 lalu di Sirkuit Sentul. 

Mesin baru dengan teknologi Fuel Injection membuat performance motor ini meningkat 20% dibanding pendahulunya Jupiter Z. Dengan mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. 


All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal. Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi. Kecepatan dan performance Yamaha All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam sibuk.


yamaha jupiter z1, harga yamaha jupiter z1, yamaha, jupiter

sepeda motor yamaha jupiter z1, jupiter z1 terbaru
Dengan Banderol harga Rp 15,1 juta untuk All new Jupiter Z1 CW (cast wheel) dan Rp 14,3 juta type SW (spoke wheel), Yamaha cukup pede meluncurkan produk barunya ini.

Striping dan warna Baru Yamaha Jupiter Z1 Baru

Striping Jupiter Z1 bertemakan Naga emas mencakar, diibaratkan naga robot yang canggih dan futuristik. serta elemen metal untuk memperkuat kesan canggih nan modern. Grafis unik  disematkan pada cover side dan leg shield. Desain body All New Jupiter Z1 semakin menarik dengan tulisan Fuel Injection pada leg shield kanan dan kiri. Lalu di dekat front panel ada sticker All New Jupiter Z1.

Selain itu warna kombinasi antara merah dan hitam  khusus untuk type Jupiter Z1 CW, empat warna lainnya, biru kombinasi warna hitam, hitam dengan hitam, hijau hitam dan merah hitam.


Berikut detail lengkap spesifikasi Motor Yamaha Jupiter Z1

  • Teknologi Fuel Injection, pertama untuk bebek Yamaha
  • Desain body lebih aerodinamis 
  • Lampu depan futuristik dan menyala otomatis saat mesin pertama kali dihidupkan
  • Desain striping terbaru
  • Velg Racing dengan garis warna menawan
  • Teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston

 spesifikasi dan detail mesin sepeda motor yamaha jupiter z1, harga motor jupiter z1 terbaru


Selain itu Yamaha Motor juga meluncurkan Helm original khusus untuk Yamaha jupiter Z1 terbaru ini yang dibanderol  dengan harga Rp 225.000,-


helm khusus yamaha jupiter z1



Nah bagaimana, tertarik untuk membelinya? Kalau ingin mengetahui lebih jauh silakan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di alamat  Yamaha-Motor.co.id


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites