Monday, August 1, 2011

Award Pertama Tamannya-Hati

Bismillah...
Award Pertama Tamannya-Hati

Pagi hari ini di hari kedua Ramadhan kita masih diberikan kesehatan dan kesempatan sehingga bertemu lagi di dunia Blogging ini.walau pun dalam bentuk silaturahmi "Dunia Maya".

Setelah kemarin memposting tema yang masih dalam Nuansa Ramadhan yaitu Sunnah Rasulullah tentang Sahur dan Berbuka maka postingan ini ada karena ada berita yang menggembirakan pada diri saya pribadi dan cukup mengagetkan juga saya karena pada postingan di atas tersebut ada sahabat blogger yang berkomentar dan ternyata saya alhamdulillah mendapatkan THE BEST COMMENT AWARD Belajar Komputer.Sungguh suatu hal yang tidak saya sangka-sangka.
Ini dia awardnya sahabat...


Terima kasih Ibnu S sampaikan kepada sahabat Belajar Komputer atas pemberian award THE BEST COMMENT AWARD ini kepada Taman Berbagi.Semoga dengan adanya THE BEST COMMENT AWARD ini akan semakin mempererat tali silaturahmi antar sahabat blogger semua.

Dan Ibnu juga sampaikan terima kasih kepada sahabat blogger semua yang telah saling mendukung satu sama lain antar sesama blogger dan dukungan kepada Taman Berbagi selama ini.Dan mumpung masih dalam suasana awal ramadhan saya juga mengucapkan Marhaban Yaa Ramadhan...Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan semoga kita bisa menjalankannya dengan baik sesuai Sunnah yang diajarkan Rasulullah Shallaallahu 'Alaihi Wa Sallam sampai akhir nanti aamiin...aaminn

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites