Saturday, August 13, 2011

Award Ke Dua Taman Berbagi

Bismillah
Award Ke Dua Taman Berbagi

Alhamdulillah masih dalam nuansa Bulan Suci Ramadhan 1432 H ini, semoga sahabat-sahabat semua dalam keadaan sehat dan senantiasa diberikan kekuatan dan kemantapan hati dalam menapaki tiap-tiap waktu yang sangat berharga dalam Ramadhan tahun ini.Semoga kita bisa menjalankan segala sesuatu dengan baik dan sesuai dengan tuntunan Al-Qur'an Dan As-Sunnah aamiin...aamiin.

Setelah kemarin memposting Award Pertama hari ini Ibnu akan memposting tentang award lagi.Senengnya dapat Award lagi
Nih awardnya sobat semua...

award taman Berbagi, Taman berbagi

Award ini ibnu dapatkan waktu sedang blogwalking dan membaca artikel di sahabat Penghuni 60.Artikel tersebut di posting sahabat Penghuni 60 karena isterinya sedang dalam masa kandungan 9 bulan dan sahabat sedang bersiap-siap menjadi suami siaga.
Ini Kata-katanya sob : SEMOGA ARTIKEL DIATAS BERMANFAAT, TERUTAMA UNTUK KALIAN PARA SUAMI YANG CINTA SAMA ISTRI

Dan saat ini, tepatlah sudah 9 bulan usia kehamilan istriku. Mungkin minggu-minggu ini akan menjadi hari-hari yang mendebarkan bagi kami berdua. Namun, di setiap detik waktunya kami sangat mengharapkan sekali doa-doa dari sobat-sobat Penghuni 60 semua demi kelancaran proses kelahiran anak pertama kami. Mohon doanya ya...

Semoga isterinya nanti pada waktunya diberikan kelancaran dalam proses persalinannya dan diberikan kesehatan kepada isteri dan anaknya aamiin...aamiin.
Award hanyalah sebagai suatu simbol dalam tali silaturahmi, semoga dengan award SATU HATI BLOGGER AWARD silaturahmi antar sesama blogger semakin terjalin aamiin

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites