Friday, September 14, 2012

Film Kontroversi Innonence of Muslims

Film Kontroversi Innonence of Muslims. Film yang menghebohkan dunia dan membuat kita sebagai umat muslim merasa dihina agamanya dan juga Nabi Muhammad. Belum lama ini di YouTube telah memblokir film pendek 'Innocence of Muslims' yang merendahkan agama Islam ini dan juga merendahkan Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam. Menteri Komunikasi dan Informatika, Tifatul Sembiring, menegaskan, Indonesia sudah berhasil meminta Youtube untuk memblokir film 'Innocence of Muslims' itu. "Sudah berhasil diblokir sore ini, Indonesia sudah bekerja sama dengan Youtube dan sudah dilaporkan bahwa Innocence of Muslims diblokir untuk Indonesia," ujarnya saat ditemui di Hotel Sultan, Gatot Subroto, Kamis, 13 September 2012 malam.

Film Innocence of Muslim ini yang jelas-jelas menghina dan merendahkan agama Islam ini dan membuat kemarahan seluruh umat Islam di dunia. Produksi film yang disutradarai oleh warga Israel keturunan AS, Sam Bacile ini, didanai 100 orang Yahudi. Film itu sendiri berisikan adegan-adegan pria yang memerankan tokoh Nabi Muhammad. Melalui video besutannya sutradara dan produser berusia 52 tahun itu juga menyebut bahwa Islam merupakan agama yang penuh dengan kebencian. Film itu menghina Nabi Muhammad, dengan menggambarkannya sebagai seorang homoseksual, pelaku pelecehan anak-anak, penyuka banyak perempuan, dan haus darah. Meski jelas-jelas menayangkan penghinaan pada ajaran agama tertentu, Bacilie justru berdalih bahwa video besutannya untuk kepentingan politik dan sama sekali tidak mengandung penghinaan terhadap agama.

Itulah salah satu dari sekian banyak makar-makar yang dilakukan oleh "musuh-musuh Allah" dan yang membenci akan Islam yang mulia ini. Akankah kita yang 'mengaku Muslim rela agama kita dilecehkan, dihina...?' Apakah keimanan kita begitu rendah sehingga kita tak berusaha membela Agama Allah ini dengan apa yang bisa kita lakukan sesuai dengan kemampuan dan apa yang bisa kita miliki. Penayangan film innocence of muslims ini harus segera dihentikan.

Untuk mengetahui lebih mendetail kawan-kawan bisa langsung melihatnya dan menyimaknya di Kontroversial Film Innocence Of Of Muslims Lengkap

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites