Tuesday, April 10, 2012

cara mengetahui like status, foto, komentar yang disembunyikan teman

Cara mengetahui like status, foto, komentar yang disembunyikan teman - Hallo Selamat Siang sobat facebooker mania, apa kabar neeh...? 
Siang ini julak akan membuat artikel bagaimana cara memata-matai teman, pacar, kekasih, istri, suami, anak, selingkuhan dan segala jenis bentuk hubungan... hehehe. Anda mungkin pernah melihat  dan masuk kedinding atau timeline facebook teman anda bukan? Nah, pasti anda melihat mengapa aktivitas, dia komentar dimana, suka apa semuanya disembunyikan. Yang terlihat hanya status dia doank.  Apalagi yang pake komputer, cukup mudah cara menyembunyikan komentar dan aktivitas like foto atau like komentar atau komentar apa di status temannya.

Oke langsung saja yaaa.

  1. Pertama, masuk ke akun facebook anda.
  2. Buka di tab baru akun facebok teman, pacar, suami, istri, selingkuhan atau siapapun yang ingin anda mata-matai.
  3. Jika sudah terbuka, arahkan cursor mouse komputer anda ke kotak "teman". untuk lebih mudahnya lihat gambar. Untuk yang pake timeline letaknya di bawah gambar sampul, sedangka yang tidak pakai timeline letaknya di atas kanan.
cara mengetahui like status, foto, komentar yang disembunyikan teman
cara memata-matai teman facebook
4. Klik / centang Teman Dekat akan muncul tanda centang.
    
5. Jika sudah masuk ke beranda facebook anda. akan muncul gambar seperti di bawah. yang letaknya di sisi kiri beranda facebook anda.

cara mengetahui like status, foto, komentar yang disembunyikan teman

Silakan buka / klik link teman dekat tersebut maka akan terbuka dinding teman yang kita mata-matai tersebut, lengkap dengan segala macam aktivitas yang dia sembunyikan. Ya, semua aktivitas di di facebook, dari like komentar, like foto, like status, baru berteman dengan siapa, suka halaman apa dan lain-lain .

Dan jika si dia yang anda mata-matai, setiap bikin status baru akan muncul notifikasi alias pemberitahuan baru. Oke cukup mudah bukan? Oh ya jangan mata-matai saya yaaaa? hehehe

Selamat Mencoba.

-->

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites