Sunday, March 4, 2012

Cara Agar Lebih Cepat Kurus dan Langsing


 Banyak yang tanya bagaimana sih caranya agar bentuk tubuh kita menjadi ramping tidak gemuk lagi? Nah disini kami akan berikan solusi yang baik dan aman agar tubuh anda tidak gemuk kembali namun hal tersebut tergantung dari niat anda dan usaha anda. Banyak orang yang menginginkan bady yang ramping agar terlihat maco atau cantik di depan teman-temannya. Ada juga yang sampai menghabiskan beberapa ratus dolar hanya untuk memiliki tubuh yang ideal namun bagi anda yang tidak ingin boros-borso sebaiknya simak cara-cara berikut supaya tubuh anda menjadi ramping.

Pola makan

Untuk pola makan sebaiknya hindari makanan yang berbau lemak seprti daging-daging dan lain sebagainya usahakan pemenuhan kebutuhan tersebut cobalah cara yang lain namun baik pula untuk tubuh anda. Selain itu usahakan jangan makan terlalu banyak berikan porsi yang cukup untuk kebutuhan energi anda dan jangan sampai juga berpuasa hingga berhari-hari makanlah jika kau lapar dan berhentilah jika kau merasa kenyang. Seperti pada umumnya untuk kebutuhan energi anda upayakan makan sehari 3-4 kali dalam porsi sesuai kebutuhan anda jangan kebanyakan. Untuk menyuplai kebutuhan tubuh yang lainnya sebaiknya sering-sering makan sayuran dan buah-buahan.
cara agar cepat langsing dan kurus, tips diet artikel kesehatan, diet yang sehat dan benar
Sayuran

Agar kebutuhan bagi tubuh anda tercukupi coba makanlah sayuran yang anda suakai jika terasa sudah tidak suka upayakan gantilah dengan cara yang lain supaya selera makan sayur anda kembali seperti di buat juz, barbercue yang berisi sayur atau yang lainnya.
Buah-buahan

Untuk masalah buah sebaiknya carilah buah yang mengandung banyak serat sebab dipercaya dapat membantu program diet anda. Sebab kandungan buah yang kaya akan serat dapat membantu tubuh anda agar cepat kenyang namun juga menyuplai energi bagi tubuh anda.
Minuman

Supaya program diet anda berhasil upayakan konsumsi air mineral yang banyak selain itu ada juga minuman-minuman yang dipercaya dapat membantu program diet anda seperti halnya teh hijau, teh bebas kalori ini dalam beberapa peneliti bahkan mengatakan bahwa ekstrak teh hijau bisa menstimulasi pengurangan berat tubuh melalui aksi phytochemical-nya yang dapat mengilangkan lemak. Selain itu ada juga minuman kopi hitam juga dipercaya dapat menurunkan berat badan. Ada juga upayakan imbangi juga minum susu untuk membantu kebutuhan energi anda selama program diet namun jangan berlebihan 2-3x sehari saja.

Cemilan

Cemilan pada umumnya akan menambah berat badan anda namun jika anda dapat menyiasatinya dengan cara mengganti cemilan anda dengan cemilan yang berbahan buah atau sayur dipercaya tidak berpengaruh pada berat tubuh anda selain itu usahakan dalam anda makan cemilan jangan sambil tidur sebab dengan cara tersebut akan mempercepat berat badan anda naik.

Puasa

Yah banyak orang yang mengatakan puasa dapat mengurangi berat badan anda hal tersebut memang benar namun jangan sampai kelewatan jika anda puasa usahakan disertai niat puasa jangan hanya ingin cepat kurus sebab anda bisa seperti sambil menyelam minum air istilahnya anda berpuasa karena sunah dan niat namun disamping itu anda juga beru[aya cepat kurus. Pada umumnya puasa yang dijalani masyarakat yaitu senin kamis atau puasa daud pada kesehariannya.

Olahraga

Agar tubuh anda sehat dalam program diet anda upayakan anda olahraga yang teratur walaupun olahraga tersebut olahraga ringan namun sedikit demi sedikit akan terlihat hasilnya namun jangan bermalas-malasan sebab malas akan menimbulkan berat badan anda cepat naik dengan aktif bergerak contohnya anda akan mendapatkan tubuh yang sehat. Olahraga tersebut akan membakar kadar lemak yang ada pada tubuh anda selain itu katanya sih olahraga pada siang hari dan menggunakan jaket hitam akan mempermudah pembakaran lemak yang ada pada tubuh anda secara cepat.


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites